Cara mengaitkan Channel youtube beda Email Adsense

adsense 336x280









Cara Mengaitkan Channel Youtube ke Adsense beda Email
Hallo teman tema kali ini Jalankaktus akan membagikan bagaimana cara mengaitkan atau menghubungkan channel youtube ke adsense beda email dengan cara terbaru, karna tadi saya sempat memakai cara lama untuk mengaitkan adsense ke channel yang berbeda email, dan hasilnya nihil tidak bisa.

Baca Juga : Teknik Bermain Youtube dan Adsense

karena algoritma youtube semakin di perbarui sampai sekarang mungkin cara lama untuk mengaitkan channel ke beda email adsense sudah tidak bisa kita gunakan lagi, namu tak perlu khawatir akan hal tersebut.

disini saya tadi sudah mencoba dan work bekerja dengan sempurna, berikut tutorialnya..

1. Masuk Adsense buka Setting - Acces Authorization - User Management












nah disini anda harus memasukan email channel youtube anda di kolom yang saya lingkari merah, selanjutnya tinggal klik send

2. Buka Gmail channel youtube anda yang tadi, kemudian cek pesan dari adsense biasanya langsung dpt balasan












3. Jika anda sudah dapat pesan seperti itu lansung saja klik link dibawah yang disediakan, nanti akan otomatis verifikasi

Nah jika anda sudah malakukan dengan benar contoh diatas, selanjutnya tinggal anda cek login adsense menggunakan email youtube tadi, jika berhasil login langsung lanjut cara berikutnya.

kalau udah beres semua tinggal anda masuk dasbhoard youtube kalian dan aktifkan monetisasi seperti biasa, nanti akan langsung terhubung ke adsense utama tersebut. untuk tutor aktifin monetisasi next time ya.

nah kalau sudah benar channel anda ter kait dengan adsense tersebut berarti anda benar melakukan step by step diatas, selanjutnya tinggal terserah anda mau hapus email yg tadi di adsense atau dibiarkan saja.

mungkin itu dulu dari saya, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar. adsense 336x280

0 Response to " Cara mengaitkan Channel youtube beda Email Adsense "

Post a Comment