Cancel Akun Adsense Saldo Tetap Dibayar

adsense 336x280
membatalkan akun adsense
Membatalkan / Closed Akun Adsense Saldo Landing Dengan Cepat

Closed atau Cancel akun Adsense adalah hal yang selalu dipertimbangkan oleh banyak publisher, mereka binggung dan khawatir jika akun adsense mereka di Close/Cancel kemudian saldo yang tersisa tidak dibayarkan.

nah disini saya hanya berbagi informasi mengenai saldo yang tersisa jika kita cancel atau close akun adsense kita apakah saldo tersebut dibayar? jawabnya yup tetap dibayar sesuai dengan isi saldo tersebut.

namun perlu anda ketahui jika anda ingin cancel akun adsense anda dan menharapkan saldo yang tersisa dibayar, syaratnya adalah saldo anda lebih dari $10 dan sudah Verifikasi Pin dan Verifikasi Bank.

pembayaran adsense youtube via western union

contoh gambar diatas saya melakukan cancel akun pada adsense saya, dan alhasil tetap dibayar walaupun melalui western union ( WU ), begitu juga jika anda menggunakan metode wire transfer ( Via Bank ) dan waktu pengiriman uang juga sangat lah cepat hanya butuh waktu sekitar 24jam setelah saya cancel akun adsense saya langsung keluar MTCN.

jadi buat kalian yang mau close atau cancel akun jangan ragu lagi, pasti dibayar kok walaupun belum $100, yang penting sudah verifikasi pin dan saldo lebih dari $10.

mungkin itu saja dari saya terimakasih telah membaca sampai jumpa di artikel saya selanjutnya..
adsense 336x280

0 Response to " Cancel Akun Adsense Saldo Tetap Dibayar "

Post a Comment