Cara Benar Mengisi Tag Youtube Agar SEO

adsense 336x280
Dalam Dunia Youtube kita perlu tau juga mengenai teknik dasar maupun teknik teknik penting dari bagian youtube, nah disini saya akan membagikan bagaimana cara mengisi Tag yang benar di Youtube agar SEO.

cara jadi youtuber

dalam mengisi tag di youtube ini sangat penting karena jika kita salah dari apa yang ada di isi video kita nantinya bakal gak nyambung apa yang dicari dan isi konten video. ada juga jika tag ini kita isi tidak sesuai isi konten maka akan di anggap robot oleh pihak youtube, dan dampaknya akun kita bisa di banned.

jadi untuk mengantisipasi hal itu terjadi maka baiknya kita menggunakan cara yang benar agar disukai oleh youtube, seperti yang harus kita lakukan adalah harus sesuai dari isi video dengan tag dan deskripsi kita.

isi deskripsi dan tag youtube

perlu anda ketahui jika kita mengupload konten video misal dengan tema A yang harus kita lakukan adalah mengisi deskripsi dan tag yang berhubungan dengan tema A jangan malah membahas tema B, jika anda menyalah gunakan tag kata kunci tersebut kemungkinan malah membuat bahaya channel anda sendiri.

apalagi untuk bulan sekarang yang lagi rawan sekali banned massal channel youtube, jika anda pemain youtube reupload maupun original pasti sudah tau jika sekarang lagi musim nya banned massal, belum diketahui juga yang pasti pihak youtube membabi buta channel channel ori maupun reupload.

intinya jangan takut mencoba dan jangan takut kena banned, banyak yang bilang kalau belum banned belum berhasil :D mungkin itu dulu dari saya semoga bermanfaat terimakasih..

adsense 336x280

0 Response to " Cara Benar Mengisi Tag Youtube Agar SEO "

Post a Comment