Cara Cek SEO Blog atau Website Terbaru

adsense 336x280
Hallo teman teman kali ini JalanKaktus akan membagikan cara bagaimana kita mengetahui SEO dari blog kita maupun website yang kita punya dengan cara terbaru dan sangat mudah.

cara cek skore seo pada blog

maka dari itu kita sangat perlu mengetahui kualitas seo blog kita sendiri agar nantinya kita bisa menemukan letak kesalahan di blog atau website kita, cara cek nya pun juga sangat mudah sekali.

untuk itu lihat cara saya dibawah untuk mengetahui kualitas suatu blog atau website secara online, yang pertama anda harus buka web nya '' DISINI '' kali ini saya menggunakan Chkme untuk mengetahui seo pada blog saya.

mengetahui kualitas seo pada blog

nah maka akan terbuka seperti gambar diatas, tinggal anda masukkan URL blog kalian ke dalam garis merah seperti gambar diatas dan klik '' Check Seo Score ''

tes seo

tunggu sebentar dan anda bisa lihat hasilnya dengan men scroll kebawah, ankgka persentase itulah yang jadi skor seo blog kalian atau website, disitu saya coba tes blog kecil ini hanya mendapat score 82% saja, mungkin score blog kalian lebih tinggi dibanding blog saya yang kecil ini :D

itu dulu dari saya mungkin jika ada pertanyaan bisa tuliskan dikomentar bawah, terimakasih telah membaca sampai jumpa di artikel saya selanjutnya..

adsense 336x280

0 Response to " Cara Cek SEO Blog atau Website Terbaru "

Post a Comment