Magelang Dikenal Kota Pebisnis Online

adsense 336x280
Magelang Dikenal Kota Pebisnis Online adsense

Hallo teman-teman kalian pernah mendengar kota satu ini? yup kota Magelang merupakan kota kecil yang terkenal akan Candi Borobudur yang telah mendunia, namun saat ini magelang bukan hanya tersohor akan Borobudur saja loh, magelang kini sudah banyak dikenali masyarakat indonesia dengan sebutan kota pebisnis online.

loh kok bisa disebut kota pebisnis online? mungkin masih sedikit dari warga magelang yang belum mengetahui apa saja bisnis online di magelang yang sudah dikenal di masyarakat indonesia, yang pasti bisnis online berada dalam kawasan atau kampung yang sebagian besar penduduknya menekuni bisnis online tersebut.

Bisnis Online Di Magelang Yang Banyak Dikenal

KAMPUNG BLOGGER

kampung blogger menowo magelang

Kalian pernah mendengar kampung blogger di magelang? yup kampung blogger sudah banyak sekali dikenal bagi kalangan internet marketing di seluruh pelosok indonesia, tepatnya yaitu desa Menowo Magelang, bagi penduduk desa menowo bekerja bukan hanya di kantor, cukup dengan membuka laptop sudah bisa mendapat penghasilan hingga ribuan dollar tiap bulanya dengan bekerja sebagai publisher Google Adsense.

sumbodo malik

salah satu pelopor dari kampung blogger menowo yaitu Sumbodo Malik yang selaku menjadi guru bagi semua penduduk kampung blogger menowo, nama Sumbodo Malik sudah tak asing lagi bagi kalangan blogger Indonesia, karena Sumbodo Malik merupakan salah satu blogger yang sukses di dunia internet yaitu sebagai publisher google adsense.

sumbodo bisa mendapatkan ribuan dollar tiap bulanya hanya dari kegiatan blogging saja, jika kalian tertarik mengikuti jejak kampung blogger terutama warga magelang, silahkan belajar di ahlinya langsung yang sudah mempunyai komunitas di desa menowo

KAMPUNG DESAINER

kampung desainer magelang

Seperti halnya kampung blogger, magelang juga ada lagi yaitu Kampung Desainer yang terletak di desa kaliabu salaman magelang, rata-rata warga desa kaliabu sudah berprofesi sebagai desainer kemudian dijual secara online di suatu agensi online, nama kampung desainer juga sudah banyak dikenal sebagai komunitas Rewo-Rewo

namun untuk bisa menjadi seperti mereka, kita harus tau betul pengoprasian Corel Draw karena sebagai alat utama membuat logo/vektor yang nantinya akan kita jual, mereka bergabung di agensi 99Design dan selalu ikut kontes yang diadakan, dan jika menang bisa dapat sekitar 250 - 500 dollar untuk sekali menang di satu kontes.

Magelang Dikenal Kota Pebisnis Online

salah satu pelopor berdirinya kampung desainer yaitu Muhammad Abdul bar yang dulunya bekerja sebagai supir kini beralih ke bisnis online menjadi pembuat logo atau desainer, kata mamik kerap menang saat lomba yang diadakan, dan mendapat ratusan dollar untuk sekali menang satu kontes atau lomba saja.

Kampung Youtuber

Magelang Dikenal Kota Pebisnis Online kampung blogger

pernah mendengar tentang kampung Youtuber di magelang? yup memang sampai saat ini di magelang masih belum ada kampung atau komunitas seperti kampung blogger dan kampung desainer untuk kampung youtuber, namun pasti ada waktunya akan ada kampung youtuber di magelang sebagai penambah pebisnis online magelang

walau belum terbentuk komunitas maupun kampung youtuber di magelang, saya yakin master-master youtube di magelang akan selalu berusaha untuk maju dan sukses di bidang youtuber, dan terbentuk suatu komunitas maupun kampung, salah satu master yang bernama Dwi Cahyo dan Apalah-Apalah kemungkinan besar akan selalu berusaha untuk sukses di bidang youtube, dan nantinya insyaallah akan terbentuk kampung youtuber di magelang tercinta ini.

mungkin itu sedikit wawasan tentang kota magelang yang sekarang dikenal kota pebisnis online, semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya terimakasih..
adsense 336x280

0 Response to " Magelang Dikenal Kota Pebisnis Online "

Post a Comment