Cara Mengisi Saldo Fasapay.co.id

adsense 336x280
cara deposit fasapay.co.id

Hallo teman - teman kali ini saya akan membagikan cara bagaimana cara mengisi saldo Fasapay kita, nah disini saya bahas top up Fasapay.co.id jadi kita bisa kirim dana dari bank lokal kita ke fasapay indonesia atau .co.id, karena hanya dengan cara ini kita paling enak buat nantinya deposit di IQ Option.

langsung saja simak dengan seksama cara mengisi saldo Fasapay.co.id jangan sampai ada yang kelewatan atau salah step ya, resiko ditanggung penumpang saya hanya sebagai piranti arahan bagi anda, tapi saya yakin jika kalian benar maka top up akan sukses.

Top Up Fasapay.co.id

1. Masuk dulu website nya www.fasapay.co.id jika sudah mendaftar langsung saja pilih login, jika belum silahkan daftar terlebih dahulu
maka tampilanya akan seperti itu, oiya sebelum anda mengisi saldo ke fasapay.co.id pastikan akun anda sudah aktif dan sudah menambah rek bank seperti diatas
cara top up fasapay

2. Jika sudah kita pilih Transaksi lalu Deposit, kemudian silahkan isi sesuai seperti gambar saya dibawah ini, pastikan mata uang IDR
Cara mengisi Saldo Fasapay.co.id
dan jangan lupa juga isi nomor ATM kalian, buat yang belum tau nomer atm cek di bagian depan kartu atm kalian, jika sudah benar klik Proses

3. Maka akan muncul seperti ini, pastikan semuanya sudah benar, jumlah, total dan Bank Anggota sudah terisi dengan benar
Cara mengisi Saldo Fasapay.co.id
jangan lupa klik centang kecil dibawah lalu pilih Konfirmasi

4. Selanjutnya kalian akan disuruh untuk mentransfer uang jumlah total deposit kalian ke rekening seperti gambar dibawah
Cara mengisi Saldo Fasapay.co.id
terakhir anda tinggal pergi ke ATM terdekat atau pake iBank buat transfer nya, ingat anda harus transfer di bagian yang saya lingkari merah tersebut.

nah jika sudah kalian transfer ke rekening tersebut tinggal duduk manis sambil nunggu deposit masuk, biasanya gak sampai 15menit udah masuk di akun fasapay.co.id untuk cek mutasi bisa klik bagian Transaksi lalu Cek Mutasi
Cara mengisi Saldo Fasapay.co.id
jika status sudah Finish maka dana sudah masuk ke fasapay indonesia kalian, dan bisa langsung kalian Exchange ke fasapay.com agar menjadi mata uang USD, untuk cara Exchange atau kirim dari fasapay.co.id ke fasapay.com saya tulis next time.

sampai disini cara deposit atau mengisi saldo fasapay.co.id kita melalui bank transfer lokal, terimakasih telah membaca dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya adsense 336x280

0 Response to " Cara Mengisi Saldo Fasapay.co.id "

Post a Comment