Cara Agar Artikel Cepat Terbit Di Babe Baca Berita

adsense 336x280
Cara Agar Artikel Cepat Terbit Di Babe Baca Berita

Hallo Teman-teman mungkin dari kalian sudah ada yang pernah mendaftar menjadi penulis di Babe Baca berita? namun mengeluh karena artikel kalian belum terbit walau sudah berminggu-minggu? memang keterangan artikel akan ditinjau oleh pihak Babe kurang lebih 1 - 4 minggu.

tapi tak perlu hawatir, disini saya akan menjelaskan bagaimana agar artikel kita mudah diterima oleh Babe Baca Berita, saya sendiri saat submit artikel di Babe gak sampai satu hari sudah di terima oleh pihak Babe, dan itu artinya gajian Rp.50.000 haha, langsung saja ke caranya buat kalian yang belum daftar jadi penulis babe bisa daftar dibawah.
Mendaftar Penulis Babe Baca Berita
Cara agar artikel kita mudah diterima Babe Baca Berita 
1. Gunakan gambar yang sesuai
maksudnya jika anda melampirkan gambar di artikel kalian maka berilah keterangan sesuai gambar tersebut, dan jika gambar itu diambil dari google usahakan di edit total.

2. Bermain di kategori bersahabat
pengalaman saya saat menjadi penulis di Babe paling cepet diterima artikel saya saat menggunakan kategori SEKS dan HIBURAN, untuk yang lain saya belum coba.

3. Usahakan judul menarik
gunakan judul yang menarik jangan mengandung sara atau penjelekan nama orang lain, bisa seperti menghibur atau mengajak mengetahui orang-orang lain.

4. Artikel panjang
anda harus buat artikel paling minim yaitu 8 paragraf dan setiap paragraf minimal 3 baris, pengalaman saya jika artikel lebih dari 8 paragraf akan mudah diterima.

5. Jangan beri sumber
maksudnya jangan beri link aktif menuju blog kalian saat penulisan artikel tersebut, usahakan clean dari link luar seperti website lainya.

mungkin bisa anda coba saran saya diatas, oiya lebih baik jika kalian submit artikel di Babe saat pagi hari, dan insyaallah sore atau siang sudah bisa terbit dan mendapat uang dari Babe Baca berita.

sekian cara agar artikel kita bisa cepat diterima oleh Babe Baca Berita semoga baermanfaat dan terimakasih telah membaca sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.. adsense 336x280

0 Response to " Cara Agar Artikel Cepat Terbit Di Babe Baca Berita "

Post a Comment