Pengalaman Pertama Bermain IQ Option

adsense 336x280
Pengalaman Pertama Bermain IQ Option

Hallo teman-teman kalian mungkin sudah tau apa itu Trading Forex? merupakan salah satu bisnis market dengan sistem penjualan mata uang asing, nah disini saya akan membagikan pengalaman saya bermain IQ Option beberapa hari lalu dan bisa dibilang pahit.

''awal mula saya melihat di grup fb banyak sekali yang bermain iq option serta mendapatkan profit yang luar biasa banyaknya, dari situ saya pun tergiur melihat pemain iq option yang sukses dalam dunia trading forex tersebut.

setelah itu saya memutuskan untuk pertama kali deposit $10 di iq option untuk melakukan trading, waktu itu saya belum paham dan tau bagaimana analisa yang pas dan strategi yang pasti buat bermain trading, akhirnya saya memutuskan dengan ilmu ngawur.

bisa dilihat riwayat transaksi trading say dibawah

Pengalaman Pertama Bermain IQ Option

waktu itu saya megalami kerugian sebesar $20 dengan investasi total $402 dan sama sekali tidak mendapatkan profit sedikitpun, kala itu saya terlihat bodoh akan betapa egoisnya saya selalu melakukan trading lagi dan lagi, walaupun sebelumnya pernah menyentuh angka $46, karena saya masih belum bisa kontrol emosi dan akhirnya dari $46 habis begitu saja.

inilah yang jadi musuh utama trader, jika sudah profit mereka akan terus trading lagi dan lagi, dan apa yang disangka jika nasib baik tak berpihak? bisa sampai habis saldo anda karena mengikuti sifat egois dengan emosi yang tinggi.

dan setelah itu saya tak kapok juga dan akhirnya deposit lagi dengan nilai $10, disitu saya mulai bertrading dengan maksimal dan mencapai profit $25 waktu itu, sebenarnya sudah saya niatkan untuk pay out saat itu namun karena terkena emosi tak terkontrol akhirnya saya rakus untuk trading lagi, dan hasilnya loss semua hingga saldo saya tersisa $3.

saat itu juga saya merasa bodoh lagi, udah jelas dapet $25 hanya modal $10 malah masih rakus trading sampai loss terus hingga saldo $3, lalu saya istirahat 1 hari saat itu, dan melakukan trading lagi dengan pikiran dingin, alhamdulillah bisa mencapai saldo $10 dan langsung saya withdrawal seketika.

kenapa say withdrawal saat $10? karena saya tak mau lagi mengalami kerugian seperti waktu pertama trading, mungkin karena emosi saya belum bisa dikontrol secara stabil, saya putuskan tidak mecoba lagi permainan trading iq option ini"

jadi bagi kalian yang pengen buru" dapet uang banyak dari trading gausah kebawa nafsu, bisa" malah loss terus hingga akhirnya saldo anda habis begitu saja, mungkin itu sedikit cerita dari saya mengenai dunia trading iq option yang pahit bagi saya..  adsense 336x280

0 Response to " Pengalaman Pertama Bermain IQ Option "

Post a Comment